GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

GLODOK PLAZA GELAR MUSIC FAIR 2023 BERSAMA GUITAR COMMUNITY OF INDONESIA


Jakarta, www.guitarcommunityofindonesia.com - Glodok Musik Fair akan digelar pada tanggal 15 - 20 Agustus 2023 di Lantai GF Indoor Glodok Plaza, Jl. Raya Pinangsia No. 1 Jakarta Barat, yang akan diramaikan juga dengan Pameran Alatt musik dan asesoris, lomba solo gitar, lomba vokal, mini konser talent dari sekolah talent, dan ada beberapa acara lain yang akan digelar dalam rangka memperingati 17 Agustus hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

Dalam tersebut juga menampilkan musisi-musisi handal yang juga sebagai juri dalam lomba gitar, seperti JikunSprain, King Akbar dari Angkasa Band, dan Puguh Kribo yang juga sebagai founder GCI. 

JML Organizer yang mengkoordinir acara tersebut menyampaikan untuk dapat memberikan kesempatan kepada musisi-musisi dan distributor alat musik bersinergi, dan saling berpartisipasi untuk meningkatkan daya tarik terhadap musik di Indonesia, dan di Jakarta Khususnya, ujar Amri 

Acara yang digelar di Glodok Plaza ini disupport oleh berbagai media partner dan sponsorship yang membantu dalam kegiatan acara tersebut.