GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

GCI PIKNIK - di kawasan JF2 Wisata Hutan Pinus Selopanggung - Kediri

Pare -www.guitarcommunityofindonesia.com , PERS RELEASE

GCI PIKNIK Adalah Event pertama awal taon 2022 komunitas Guitar GCI Chapter Pare - Jawa Timur di adakan pada hari Minggu tanggal 09 Januari 2022 dimulai sejak pukul 10.00 WIB ~ Selesai di Kawasan Wisata Hutan Pinus, tepatnya di Wahana JF2 - Jugo Fun Forest dan Meteor Cafe & Resto daerah Selopanggung - Kediri. Event GCI Piknik ini di support penuh juga oleh Gema Wilis Production dari sisi peralatan dan juga sound system yang sangat istimewa. 

Meskipun pada awal event terjadi force majeure, namun tidak menyurutkan semangat dari kawan-kawan GCI walaupun diguyur hujan deras... _"Pokoke tetap otewe selak ora komanan banyu udan," ujar semua temen2 GCI yang hadir._ (artinya = pokoknya tetap berjalan keburu tidak kebagian air hujan).

Begitu hujan reda, Kawan-kawan performers langsung Gaassss tampil menghibur semua pengunjung yang hadir di Wahana JF2. diantaranya ada... Si Raja Gitar Sapu dan Unik Master Sutadz Basuki, Wins IR & Emmy, Regina Mayang, Teddy Bung Saeot, Ogy Prada, Rebho infierno, Adam Vescera, Anton Solomodot, Agung Meteor, Mursaid (Pak Said), Hermawan, Mawar Bersemi (Boy Dana, Mr. Karno, Sapto, irsyad dan Rizal), Afril & Cika, Jalang, Paijoo, Anas Menus, Emon. 

Ada juga penampilan spesial di Sesi Gitar Bancakan yang di mainkan oleh Bung Saeot, Donny Aprilliant, Wins, Karno dan Rebho yang super keren dan spektakuler. Event GCI PIKNIK ini bertujuan untuk saling berbagi dan mensupport talenta-talenta lokal agar mau dan mampu muncul ke permukaan bersama-sama.

JF2 ~ Jugo Fun Forest merupakan Wahana Outbond yang sangat lengkap dari sisi segala permainan dan sebagai tempat yang berpotensi untuk mengekspresikan bakat bermusikmu, sebab tersedia pula stage untuk dibuat acara live musik. Bisa di cek lokasi dan postingannya di instagram @meteor.cafe_resto13 dan @taman_wisata_jf2 serta semua liputan perform juga di unggah di IG @guitargcipare

Semoga Event GCI PIKNIK ini dapat menginspirasi banyak pihak dan menjadikan sebuah relaksasi di pegunungan sambil bermain musik. Tetap Semangat dan terus belajar dan berkarya.

_Wayahe Piknik Caah..._

Gak Fales, Gak Asiik.

Liputan RB