GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

Guitar Community of Indonesia Chapter Jakarta Barat 29 November 2019


www.guitarcommunityofindonesia.com - Guitar Community Of Indonesia (GCI) yang lebih dikenal dengan sebutan GCI baru saja melantik kepengurusan di wilayah Jakarta sebagai Chapter GCI, di acara Deklarasi Guitar GCI Jakarta Barat minggu,  (29/11/2019), Mairoji Eka Saputra telah terpilih sebagai Ketua GCI Jakarta Barat

Dan pada hari itu juga dideklarasikan kepengurusan Guitar GCI Jakarta Barat dengan tema 'Gak Genjreng Gak Asik' di Kantin Sentra Flona Semanan, Kalideres - Jakbar.

Konsep komunitas GCI sebenarnya tidak hanya untuk gitaris saja, tetapi Drummer,  Bassis , vokalis, keybaordis atau instrument lain bisa ikut serta berpartisipasi memgembangkan talenta nya bermusik, berkarya, untuk masyarakat.

Dalam acara deklarasi tersebut, dihadiri oleh Ketua Guitar GCI Pusat yaitu Puguh Kribo, hadir juga Ketua Guitar GCI Jakarta Yudi HCR Band dan Ketua Guitar GCI Tangerang Eza Somantri dan membuka berlangsungnya acara setelah memberikan kata sambutan.

Selain itu, hadir juga Pembina BPKel Oi Bumi Yaitu Bang Topik Harapannya dengan kehadiran Guitar GCI Jakarta Barat ini, bisa menjadi gerbong para musisi dalam berkarya, serta sarana untuk mempererat silaturahmi antar musisi di Jakarta Barat khususnya, ungkap Mairoji

Acara ini didukung oleh RMS Studio, Catur Andanno Production, Dalas Entertainment, Perpek Media, Yan Photography, GCI Tangerang, Cupang Katar Semanan, dan GP Foto Copy.

Kegiatan Deklarasi ini dimeriahkan oleh para member Guitar GCI Jakbar dan Tangerang, menampilkan aksi solo Gitar seperti Al Ibnu Yusuf, Ahmad Tri Sabdo Aji, Eza Soemantri, Mahdon Dart, Piinel, Yudi HCR juga terlihat penampilan dari seorang vokalis yaitu Malia Aslah yang diiringi gitar oleh Mairoji, dan Puguh Kribo sebagai penampilan yang ditunggu-tunggu menunjukkan kebolehannya di akhir acara.

Berikut daftar struktural kepengurusan Guitar GCI Jakarta Barat:

- Mairoji Eka Saputra sebagai Ketua
- Yanuar Rizki sebagai Sekretaris
- Eka Mei Lenny sebagai Bendahara
- Malia Aslah sebagai Wakil Bendahara
- Aldy Ardiansyah sebagai Humas

Acara ini ditutup dengan foto bareng, bersama para member Guitar GCI yang hadir, para pedagang kantin Dan juga para tokoh setempat.