GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

GCI Chapter Tangerang adakan acara di Tangcity Mall


GCI Tangerang - Di situasi Pandemi Covid 19 tidak menghambat Gitaris-gitaris Tangerang melakukan kegiatan seperti biasa, yaitu gathering di Atrium Tangcitymall Kota Tangerang . Ketua GCI Chapter Tangerang Eza Somantri mengatakan , kegiatan ini hanya untuk memberikan perluasan sedikit untuk para musisi tangerang khususnya gitaris, perluasan maksudnya adalah memberikan ruang kepada gitaris untuk dapat ikut serta memutus rantai Virus Corona 19 yang ada di sekitar Kota Tangerang, dengan mematuhi Protokoler yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. 

GCI Tangerang merupakan salah satu chapter dari GCI Nasional , dan GCI Tangerang Menghadirkan beberapa gitaris yang performance di acara Gabungan dengan Tangcitymall seperti Eza Somantri, Didin Dobloh, Mievtah , Hafif , Fahmi , serta dihadiri oleh Puguh Kribo, dan pengurus GCI Tangerang seperti Lucky, dan beberapa member dari GCI Tangerang, serta dari GCI Pare Rebho Infierno. 

Acara tersebut dimulai dari pukul 16.00Wib - 18.00Wib di hadiri juga oleh official dari Tangerang city mall yang ikut memantau kegiatan selama corona virus di Tangerang.