GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

DEKLARASI GCI CICURUG 4 Oktober 2020 , yang di Ketuai oleh RIDO ARMANSYAH

 


Www.guitarcommunityofindonesia.com - Guitar Community of Indonesia kembali menggelar Deklarasi di Cicurug - Sukabumi Jawa Barat. Gitaris yang tergabung dalam GCI CICURUG mendeklarasikan diri bergabung dengan Guitar Community of Indonesia (GCI) pada tanggal 4 Oktober 2020 bertempat di Cafe Foodstep Cicurug. Rido Armansyah sebagai Ketua dari GCI Cicurug mengatakan , banyak gitaris yang memiliki skill dan style yang berbeda di Cicurug ini , tetapi untuk Wadah dalam berekspresi belum ada, maka dari itu kami membentuk GCI Cicurug sebagai wadah utama dari Gitaris-gitaris rock ataupun gitaris yang ada di seluruh Cicurug ikut serta memajukan pergitaran di Indonesia. 


Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB - 24.00 WIB tersebut berjalan lancar, dan juga dihadiri ketua umum GCI Puguh Kribo, dan dihadiri juga oleh ketua GCI Bogor Alex Malmsteen, sedangkan untuk ketua GCI Sukabumi berhalangan hadir . acara yang berada di lantai 2 foodstep tersebut tergolong meriah. Karena dari sisi musisi kemasan dari ruangan foodstep cukup apik. 




Tema di acara GCI Cicurug tersebut mengangkat 'PRODUK LOKAL" salah satunya adalah produk RMG guitars buatan dalam negeri , dan BKS Polish poles untuk gitar elektrik dan akustik, dan founder dari masing-masing Bpk Kris dan Tonny Mahardika , serta Bintang Sindo Juga hadir di acara tersebut. 

Gitaris-gitaris yang hadir dan ikut meramaikan acara deklarasi GCI CICURUG , seperti Rido Armansyah (GCI Cicurug), Reti Armansyah (GCI Cicurug) , Seno Move (GCI Cicurug), Nandar (GCI Cicurug), Yusep Virmansyah (GCI Cicurug) , Handys (GCI Cicurug) , Junay (GCI Cicurug), 3am_uzi (GCI Cicurug), Noval Ardika (GCI Cicurug) , Andry blues (GCI Cicurug), Shall (GCI Cicurug) , Yandi Adot (GCI Cicurug) , Gold Arifin (GCI Cicurug) Buday Muhammad (GCI Jakarta), Alex Malmsteen (GCI Bogor), Tonny Mahardika (GCI Jakarta) , Bintang Sindo (GCI Tangerang) dan masih banyak lagi 


Kerukunan , guyub , serta kemeriahan di situasi pandemi covid 19 sangat terasa , protokoler tetap di ikuti oleh semua peserta yang mengikuti deklarasi acara GCI Cicurug ini. dan beberapa supported dari Cafe Foodstep, RMG guitars, BKS Polish , Refinos Tshirt , Team GCI seluruh Indonesia, Miles Jack, Mhcitta, CDR cicurug, Mustang, CGC , and many more..