GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

GCI chapter Pare gelar acara 'Gitaris Inggris' di Kafe Blesas

Guitarcommunityofindonesia.com - Pare, GUITAR COMMUNITY OF INDONESIA GCI Chapter PARE 'GITARIS INGGRIS' (Indahnya Gitaris-Gitaris Istimewa)
Sabtu, 07 Maret 2020 pukul : 18.00 ~ Selesai
Di BLESAS CAFE jln. Anyelir no 47 A Kampung Inggris Pare

Lagi-lagi salah satu komunitas terbesar di Indonesia dalam wadah Guitar Community Of Indonesia tepatnya GCI Chapter PARE menggelar event road show cafe to cafe, kali ini tema yang di usung bertajuk Gitaris Inggris (Indahnya Gitaris-Gitaris Istimewa) yang di helat di Blesas Cafe no. 47 A Kampung Inggris Pare untuk menjalin dan memperkokoh rasa guyub rukun seduluran melalui media bermain musik bersama.

Misi di gelar bertujuan untuk menjaring generasi-generasi baru supaya mendapatkan tempat yang lebih positif dalam mengenal dan belajar melatih mental ketika perform di atas panggung, mengedukasi cara menghilangkan demam panggung dan juga cara-cara berinteraksi dengan audience. Yang mana dampak positif di samping mengembangkan bakat bermain musik, juga untuk mengenalkan tempat kongkow anak-anak muda di cafe-cafe yang menyajikan berbagai macam aneka makanan dan minuman segar yang layak di nikmati serta dapat menjadi sebuah menu spesial dari sajian yang disuguhkan.

Kota Pare bukan hanya di kenal sebagai ikon daerah Kampung Inggris tetapi juga ikon Kampung Musik, yang mana banyak talenta-talenta atau musisi-musisi lokal yang tidak kalah teknik dan skill bermain musiknya dengan kota-kota besar yang ada. Semoga kebersamaan dalam wadah GCI Chapter Pare ini bisa merubah Mindset setiap orang bahwa dunia musik itu asiik, bisa melatih kesabaran dan lebih berkonsentrasi untuk belajar dan berkarya. Menyadarkan anak-anak muda untuk menjauhi narkoba dan membuat pilihan tepat untuk bermain musik... Besar bersama dan Sukses bersama-sama
Adapun performer yg tampil memeriahkan acara antara lain =
Akustikan :
1. Gaguk & Addecidilia
2. Bright Moon
    (Vanessa, Didik, Anas, Paijoo, Aska)
3. Davind & Lian
4. Dirga, Gilang, Paijo, Gagah, Yoel
5. Rebho & Gaguk Pengrawit

Solo Gitar :
1. Rebho infierno
2. Yoel Stephallen
3. Donny Aprilliant

Gitar Bancakan :
1. Gagah & Donny
2. Sigit & Zimboo
3. Eka Nova & Rebho
4. Didik & Yoel

Puncak Acara :
Menyanyikan Lagu TERLALU MANIS milik grup band Slank, yang dendangkan bersama-sama oleh semua member GCI dan tamu cafe yang hadir.

Seksi Konsumsi :
1. Mifta & Blesas cafe

Seksi Dokumentasi :
1. Hasim Distort

Seksi Peralatan :
1. Pradiza
2. Bima Satria
3. Isa Kantsas

Semoga ke depan ajang seperti ini bisa menjadi contoh yang baik buat generasi-generasi yang akan datang. Liputan Rb