GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

DEKLARASI GUITAR GCI MADIUN DI TIMBUL JAYA PLAZA 13 JULI 2019

Www.guitarcommunityofindonesia.com - Deklarasi komunitas gitar di Madiun yang diadakan pada tanggal 13 juli 2019 , di Timbul Jaya Plaza Madiun. Deklarasi yang di adakan mulai pukul 13.00- 21.00 menghadirkan beberapa musisi dari Madiun ,diantaranya Ada Gendar Noise, Bayu, Aurell, Andy Mino,  Nabila, Badri, G Rendy, Ratih, Ergan syamsul, Dani, Mada I Arga, Azam , Carank dan Puguh Kribo .

Acara yang disupport oleh Timbul Jaya Plaza, dan Madiun satu arah, dan sekolah musik cresendo. Kata Adhi Basra ketua GCI madiun mengatakan acara seperti Ini harus sering diadakan untuk mencari bakat dari gitaris-gitaris yang ada didaerah, karena di daerah kualitas player dalam bermain gitar khususnya tidak kalah dengan kota-kota lain.

Deklarasi GCI madiun disyahkan oleh Puguh Kribo sebagai founder Guitar community of Indonesia, dan GCI madiun merupakan chapter dibawah GCI regional Jawa timur. Dengan terbentuknya chapter GCI madiun akan memperkuat Jawa Timur sebagai basis Musik Rock Dan metal di kancah nasional, kata Adhi Basra.

Rebho infierno Ketua GCI regional Jawa Timur juga hadir diacara deklarasi GCI Mediun . Selain itu dihadiri juga oleh ketua GCI Bojonegoro, sebagai bentuk solidaritas dan partisipasi bersama. dihadiri juga Yani Gitaris Andromedha Band, dan Prijatna sebagai seniors musisi Surabaya. Diaakhir acara dilakukan Jam session bersama.