GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

Guitar GCI Bali Gelar - GUITAR NIGHT di Beranda Mina Dalung Bali

Acara Gathering dan performance, yang digelar Oleh Guitar GCI Bali tanggal 29 December 2018, di Beranda mina Dalung, kuta utara - Bali. Diiukuti oleh hampir 30 peserta, kolaborasi Members dari guitar GCI Bali, Guitar GCI pare, Guitar GCI Jakarta.

Ketua GCI Bali Arya Bayu Mantara mengatakan Apresisasi musik di Bali sangat Bagus dan untuk meningkatkan daya tarik wisatawan asing maupun domestik bisa datang ke kota bali, selain musik modern kolaborasi dengan Musik tradisional.

Sedangkan Pesan dari ketua GCI Pare, Rebho Infierno mengatakan komunitas bertujuan menyatukan semua elemen musik ,dan menghindari kesenjangan dalam bermusik antara senior dan Junior,  Rebho yang juga ikut perform dan membanting gitarnya hingga berkeping-keping memang bergenre Metal.

Ada beberapa Jenis Musik yang dimainkan Jazz, pop, blues ,rock , metal, progressive metal. Ada juga performer dari Australia "Hallam" Berumur 10 tahun .

Performer Guitar GCI Bali seperti Arya Bayu Mantara. Yudha guitar solo , Junk Band , Jubir Band , Alitrose, ada saxofon Bambang, ipinx , sedangkan performer Guitar GCI Pare, Rebho Infierno , Ipank, Billy, Fariz , TripleX, Om Jack, Sefry, Danar i, ANS guitars ,Ogy , Avan, Yoel,  Gandet. Performer dari Guitar GCI madiun Gendar Noise. Sedangkan dari Jakarta Puguh Kribo, Jeziel AW .

Semua team Guitar GCI (guitar GCI Bali, guitar GCI Pare, guitar GCI Jakarta)  mengucapkan Terima Kasih kepada pihak