GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

Guitar GCI Bojonegoro Gathering #1 20 April 2019 Road to Cafe

www.guitarcommunityofindonesia.com - Guitar GCI chapter Bojonegoro menggelar Gathering 1st mereka dengan program Road to Cafe di Bojonegoro. Bojonegoro yang terletak di daaerah wilayah Jawa Timur ini memiliki potensi yang sangat besar dalam bermusik. Tidak diragukan lagi dalam berkomunitas , karena kedekatan antara member guitar gci satu sama lain terjalin dengan baik. saling support dan memberikan dukungan satu sama lain untuk maju bersama, kata Mirza Bachtiar ketua GCI Bojonegoro.

Acara yang digelar di G'SOB Jl. Veteran Bojonegoro Ruko central Point no 1 Bojonegoro ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun. Banyak yang hadir dalam acara tersebut , para gitaris dan musisi yang ikut berpartisipasi memeriahkan gathering pertama .

Dengan kegiatan positif tersebut , diharapkan generasi pemuda di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya tergerak untuk ikut serta membangun bangsa melalui karya-karya lagu dan karya yang bersifat positif , membangun , serta memajukan masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya.