GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

Deklarasi guitar GCI PARE - Jawa Timur

Www.guitarcommunityofindonesia.com - Guitar Community of Pare tanggal 1 September 2018 Deklarasi pembentukan pengurus Baru di Cafe Canada kandangan - Pare, acara yang semula dijadwalkan pada pukul 19.00 Waktu setempat molor karena ada kendala non teknis disekitar acara ada orang meninggal dunia, sehingga ada beberapa perubahan susunan acara :

Susunan acara Guitar GCI pare






- Opening
- Sambutan
- Do'a Bersama deklarasi GCI PARE
- Potong Tumpeng
- Makan Bersama
- Sharing Bareng,

Acara dimulai membahas pembuatan Uniform Resmi GCI PARE, biaya + KAS, Program2 dalam GCI PARE, Misi & Visi tujuan berkomunitas serta Menyamakan Frekwensi dari segala Perbedaan Genre dan kharakter masing2 player. Juga menjelaskan arti dasar kenapa punya Slogan  "GAK PALES, GAK ASIIIK"_ supaya tidak Ada kesalahpahaman persepsi bagi player2 yg main di true note.

Urutan player yang tampil di acara Guitar GCI Pare sebagai berikut :

1. Om Jack
2. Rebho infierno
3. Sefry
4. Fariz
5. Yoel
6. Nicco
7. Roy
8. A'ank
9. Om BB
10. Drago
11. Ogy
12. Lukman Harris
13. Rokha
14. E'enk

Selama hampir 2,5 jam peserta bermain gitar bareng Dan waktunya kongkow dan ramah tamah sharing bareng tentang bagaimana bermain Gitar dan permainan dipanggung

Selanjutnya semua player perform dr pukul 21.30 wib s/d 24.00 wib slese, itupun yg tadinya jadwal semua player live performance masing-masing 1 lagu.

Hasil Deklarasi tersebut menghasilkan nama-mama pengurus sebagai berikut :

*Pengurus GCI PARE :*

Ketua = Rebho infierno
Wakil Ketua = Jusac Jack Arifin
Penasehat = Bambang Setiawan (Om BB)
Sekretaris = irfan ibnu asa (ipank)
Bendahara = Sefry Chrisma

Acara ditutup dengan sesi foto bersama pengurus baru dan semua pendukung Guitar community of Pare. Liputan by Rebho infierno GCI PARE