GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

Juara 1,2,3 final guitar fest (Guitar Community of Indonesia) 2012

liputan gci festival jogja
Pada tanggal 17 november 2012, merupakan puncak tertinggi, FINAL festival guitar tingkat nasional yang diadakan oleh Guitar community of Indonesia, yang bertempat di jogjakarta. sebelumnya tanggal 10 november 2012 yang bertepatan dengan ulang tahun GCI yang ke -3, babak penyisihan diadakan di cafe carebian jl selokan mataram ob100m, peserta yang terdiri 32 orang dari seluruh Indonesia (medan, palembang, banjarmasin, menado, jakarta, bandung, jogja, madiun, semarang, purwokerto, temanggung, wonogiri, solo, surabaya, bali, lombok, makassar, singkawang, aceh), dari 32 peserta tersebut di peroleh 10 orang finalis yang maju ke babak final pada tanggal 17 november 2012. final yang diselenggarakan di cafe ndhelik jogja jl pandega martharaya 99 lor pogung-jogjakarta. juri untuk final pada kesempatan hari itu adalah Puguh kribo (ketua GCI pusat), Topaz aditia (alumnus GIT USA), jack reload (Label resonansi musik Indonesia), dan dari penilaian ke tiga juri final tersebut di peroleh juara 1,2 dan 3 antara lain : 

     1. Ristav  (memperoleh hadiah dean guitar 1 unit, S2ceb cable)
     2. Dio hendha (memperoleh hadiah yamaha pasifica 1 unit, S2ceb cable)
     3. Ferry  (memperoleh hadiah effect guitar digitech rp 155, S2ceb cable)

10 finalis yang beradu skill pada tanggal 17 november sangat alot, finalis menampilkan komposisi yang sangat bagus, masing-masing memiliki karakter yang berbeda-beda, dari style rock, pop rock, metal, fusion.

seluruh jajaran panitia Guitar community of Indonesia mengucapkan terima kasih kepada, media partner dan partner, dan pihak-pihak yang telah mendukung festival gitar GCI tingkat nasional :
1.  majalah musiclive mag
2.  majalah gitarplus
3.  www.xhredder.com
4.  kamar musik nusantara (KMN)
5.  Jakarta guitar festival
6.  cafe carebian jogja
7.  cafe ndhelik jogja
8.  Label resonansi musik Indonesia
9.  ethnictro sekolah musik jogja
10. www.bengelmusik.com
11.S2CEB cable france  www.s2ceb.com

Panitia : 1.Puguh kribo (ketua GCI pusat)
              2. ketua GCI jogja haru timoty
              3. Iqbal lubys
              4. Rustam hari R
              5. Sapta surya
              6. Faizal
              7. Romzi